Ulasan Little Nightmares 2, berpacu dengan hati

Seperti yang sudah kalian tahu, Bandai memang jago membuat game platform. Permainan ini tidak terkecuali. Meski bukan andalan Bandai, game ini sangat populer, terutama di kalangan pemain game horor dan puzzle. Benar saja, meski bukan pertama kali Anda menggarap sebuah game horor, Little Nightmares bisa menawarkan hal lain yang berbeda namun tetap menarik. Berikut ulasan sederhana Little Nightmares 2 kami.

Little Nightmares merupakan game yang dikembangkan oleh developer bernama Tarsier Studios. Game ini akhirnya rilis karena di publish oleh Bandai Namco. Bahkan, mereka berfokus pada mekanisme teka-teki, dan jika Anda pernah memainkan game seperti Limbo, Inside, dan Trine, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka. Sebenarnya tidak banyak perbedaan, namun tentunya game ini menawarkan fitur-fitur yang tidak ada di game lain, mulai dari tema, cerita, hingga pertarungan yang hadir.

Tentu saja, jika Anda pernah memainkan game Little Nightmares seri pertama, Anda sudah tahu apa yang mereka tawarkan. Ya, game ini memiliki elemen puzzle dengan art style yang unik dan agak dark. Jadi walaupun memiliki art style seperti film animasi, game ini tetap menawarkan suasana seram dan mencekam. Berikut ulasan saya tentang cara bermain game horor yang mendebarkan dengan teka-teki yang membingungkan otak kita.

DAFTAR ISI
Bercerita melalui visual tanpa dialog
Penyajian cerita melalui visual tanpa dialog | bandai
Penyajian cerita melalui visual tanpa dialog | bandai

Kelanjutan kisah petualangan Six mencari jalan keluar. Kini Tarsier Studios harus berpikir ulang untuk merangkai cerita dari seri kedua game ini. Karena tidak semua karakter memiliki dialog, kita sebagai pemain harus mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini memang sangat menyenangkan bagi kami mengingat setiap visual, desain level, dan skenario menghidupkan setiap sudut ruangan tanpa harus berurusan dengan dialog yang panjang.

Karakter utama bernama Six kini bertemu dengan teman baru bernama Mono. Hal itu tentu mengubah struktur cerita sedemikian rupa karena memiliki 2 tokoh utama sekaligus. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari tempat yang mengerikan ini. Namun tentunya ada kendala yang telah menunggu keduanya. Kendala-kendala tersebut akan menjadi faktor utama yang membuat kedua seri Little Nightmares ini semakin menghibur.

Sumber :

Rate this post